0

What's d'TrutH??

Tuhan. . .

Aku punya hidup yang baik.. semua karena anugerahMu

Aku punya Keluarga yang baik,,itu juga oleh anugerahMu

ENgkau memberiku seseorang yang menyayangiku, itu juga karena anugerahMu

Tapi mengapa ini menjadi berat dalam diriku..

Aku menyayanginya,,tapi mengapa yang kuperbuat sering menjadi salah untuknya

Aku tidak tau, dan mungkin aku masih belum mengerti akan dia

Sebab aku merasa aku melakukan ini dan aku menilainya biasa, tapi aku tidak mengerti mengapa ini salah menurutnya,,

Aku selalu minta dia bersabar tapi mengapa sepertinya dia tidak bisa cukup sabar menghadapiku

Aku tidak menyalahkannya tapi aku hanya ingin dia bisa menghadapi aku sedikit..

Aku tau walaupun aku baru pertama mengerti ini,,tapi aku juga harus bijaksana,,

Bagaimana aku harus menghadapi ini...

Disaat aku sedih juga tidak ada 1 pun tempat aku bisa bercerita menghapus sedikit bebanku,,

tidak ada satupun yang bisa kujadikan tempat curhat,,

Aku seperti majas hiperbola yang merasa kesepian diantara beribu orang disekitarku..

Tuhan,,semoga Engkau memberiku kekuatan dan hati yang kuat dan sabar agar aku isa terus menjalani hidupku ini dengan senyum.. Aku ingin semua berjalan dengan bahagia,,Aku ingin hidupku tak sesedih ini lagi..

0 comments:

Post a Comment

Back to Top