0

* Unforgettable Memories *

Aku tahu mungkin ini yang terbaik
Aku tahu kita tidak boleh egois
Kejujuran penting saat ini.

Aku lega bisa jujur
Walaupun sepertinya ini aneh karena belum terbiasa
Tapi aku hampir pernah mengalami ini,
dan aku belajar untuk lebih tegar.

Aku yakin aku bisa menghadapi ini
Karena aku yakin God has the special plan for me
ini mungkin adalah jawaban dari doa-doaku saat aku bertanya "apa yg harus aku lakukan?"

Tuhan tidak akan meninggalkanku dan membiarkan aku sedih berlarut-larut
Pasti akan ada jalan yang indah di depan untukku dan dia.

Sekarang aku harus mulai berjalan lagi untuk mendapatkan yang terbaik
Dan aku berdoa untuk kebaikan kami dan yakin bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kami masing-masing..


"Thank you God, bCz U has gave me an answer although the answer is not always happy, but it made me learn to be strong."


Love you more God..

0 comments:

Post a Comment

Back to Top